Sunday 6 November 2016

DAHSYAT BETUL !!! ,,,Hanya SEMALAMAN Mampu Merubah Kulit Menjadi Putih...Tak Perlu KELUAR KOS YANG TINGGI.., Belimbing BULUH ADALAH PUNCANYA...

Tags



Wanita mana sih yang tidak menginginkan mempunyai kulit muka yang putih dan bersih. Kulit yang bersih dan cerah tentu akan buat muka tampak makin cantik dan menarik.

Beragam langkah juga ditempuh untuk memperoleh muka yang putih, seringkali harga yang mahal juga harus mereka bayar untuk buat tampilan makin cantik.

Nyatanya ada satu diantara langkah alami yang dapat anda cobalah untuk terlihat menarik dengan kulit putih Ladies. Anda bisa cobalah pakai masker belimbing wuluh. Jika dikonsumsi, belimbing wuluh bisa memberi anti-oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas dan membuatnya awet muda. Ini karena belimbing wuluh memiliki kandungan vitamin C dan vitamin A yang baik untuk kulit.

Kesempatan ini Vemale akan mendatangkan step by step untuk buat dan menerapkan masker belimbing wuluh untuk bikin cerah muka hanya kurun saat semalam saja.


Sediakan :

~ 10 buah belimbing wuluh
~ air hangat

Langkah Bikin dan Aplikasi :

1. Bersihkan bersih belimbing wuluh.
2. Haluskan sampai lumat.
3. Berikan sedikit air hangat jika sangat kental.
4. Bersihkan muka dengan sabun pembersih muka.
5. Berikan di muka.
6. Diamkan selama lebih kurang 10 menit.
7. Gosok kulit muka agar beberapa sel kulit mati hilang dan muka jadi lebih cerah dalam semalam.

Waktu yang pas untuk memakai masker ini yakni sebelum tidur. Kandungan flavonoid dalam masker belimbing wuluh akan menolong kulit peroleh kembali keadaan terbaiknya sampai bisa tampak lebih cerah dan cantik berseri esok hari.

Bagaimana Ladies, begitu ramah di kantong bukan? Kerjakan selalu treatment alami agar kulit lebih sehat dan lepas dari beragam masalah kulit yang beresiko.

Selamat coba!
Semoga Berguna.

Sumber : https :// kabar-terdepan. blogspot. com


EmoticonEmoticon