Saturday 5 November 2016

JANGAN SAMPAI TERTIPU..!!! SEKARANG TELAH BANYAK TERJUAL MADU PALSU,, INILAH TIPS DAN CARA MEMBEZAKAN MADU ASLI DAN MADU PALSU..!! SELENGKAPNYA BACA DI SINI DAN BANTU KONGSIKAN YA..!! ((SEMOGA BERMANFAAT ))

Tags

Jika bicara tentang madu tak dapat kita jabarkan satu per satu faedahnya untuk badan manusia. Ada demikian banyak faedah dari madu, nyaris semuanya penyakit dapat dihindari/diobati dengan madu.

Madu gampang sekali kita dapatkan/beli di pasar – pasar tradisional ataupun di minimarket lantaran memanglah tingkat hasrat madu ini yang cukup tinggi. 


Tetapi tahukan anda apabila tak semuanya madu yang dijual serta mengedar di market yaitu madu asli, beberapa madu itu yaitu buatan serta belum pasti ada nilai kemanfaatannya bahkan juga mungkin saja saja memiliki resiko untuk badan jika di mengkonsumsi. Madu asli serta palsu untuk sekarang ini mungkin saja saja tak terlihat ketidaksamaannya melalui langkah k4sat mata. 

Nah di bawah ini langkah yang dapat anda cobalah untuk membedakan madu asli serta palsu. 

1. Dengan Membakarnya


Silakan anda tuangkan ke-2 madu itu dalam dua sendok lantas bakar diatas api lilin. Ketidaksamaan madu asli serta palsu yaitu madu asli bakal susah berbu! h serta susah tump4h, tengah madu palsu bakal gampang berbu! h/mendidih serta gampang lum3r/tump4h. 


2. Meneteskannya Di atas Koran


Langkah ke-2 yang bisa anda coba untuk membedakan madu asli serta palsu yaitu dengan menaruhnya diatas koran/kertas. Jadi madu asli bakal susah meremb3s dalam koran serta tetaplah kent4l, tengah madu palsu bakal gampang meremb3s. 

3. Menuangkan Madu Ke Dalam Air


Anda dapat coba menuangkan madu dalam gelas yang di isi air, madu asli tidak akan gampang encer bercampur dengan air serta tetaplah menggump4l tengah madu palsu gampang bercampur dengan air atau memb4ur dengan air. 

4. Input Madu Dalam Kulkas 

Input madu dalam freezer atau kulkas, madu asli akan tidak membeku, tengah madu palsu bakal membeku. 

5. Uji Dengan Korek Api 

Silakan c3lupkan ujung/kepala korek api dalam madu, jika madu itu asli jadi korek api tetaplah dapat terbakar tengah jika madu itu palsu jadi korek api bakal basah serta tak dapat terbakar. 

Lantaran telah barang pasti untuk dapatkan faedah dari madu kita mesti konsumsi madu yang asli. 5 langkah diatas yakni langkah yang gampang untuk membedakan madu asli serta palsu, tetapi anda mesti tetaplah jeli ya? lantaran kadang-kadang madu palsu zaman saat ini juga telah mulai canggih. 

Konsumsi madu palsu melalui langkah teratur jadi bakal berikan efek yang kurang baik untuk badan, lantaran senyawa k! mia yang ada pada madu palsu itu dapat menyebabkan munculnya berbagai type penyakit. Alih – alih sehat yang kita mungkin saja sakit yang kita derita. 

Oleh karena itu jika sangat mungkin belilah madu dari pencari madu asli, yang umumnya mencari madu di rimba.

Meskipun madu tampak kotor serta tak bersih tetapi jadi hal semacam ini menanggung keasliannya. Sekian Langkah Membedakan Madu Asli serta Palsu, mudah-mudahan berguna.


EmoticonEmoticon