Sunday 27 November 2016

ALLAHUAKBAR...!!! BACALAH DZIKIR INI...!!! JIKA TERBANGUN TENGAH MALAM,,,NISCAYA DOA APAPUN AKAN DIKABULKAN,,,AAMIIN,,,UNTUK SAHABAT MUSLIM TOLONG BAGIKAN...!!!

Tags

Tak semuanya alami tidur yang pulas, kadang-kadang ada satu hari di mana kita di dalam malam terbangun dengan tak di berniat, alangkah bahagia nya bila kita terbangun di dalam malam hari, lantaran bila kita terbangun pada malam hari jadi kita dapat kerjakan Shalat khiamullail, atau shalat saat malam hari.

Tetapi selain itu, ada satu Hadist yang bercerita kalau bila kita terbangun pada malam hari serta lalu membaca do'a berikut ini, jadi Hajat nya atau Doa nya bakal cepat terkabul, serta Hadist ini juga Soheh, jadi alangkah suka nya bila kita terbangun pada malam hari serta lalu membaca Dzikir berikut ini :




-Laa ilaa ha illallah wahdahu laa syarikalahu Lahulmulku walahul hamdu wahuwa'ala qulli syai'in qodir, Subhanallah walhamdulillaah walaa ilaa ha illallaah wallahu akbar walaa haula wala quwwata illa billahil'aliyyil adzim

Berarti : Tidak ada sesembahan yang memiliki hak di sembah ke cuali Allah, cuma dia tidak ada sekutu bagi-Nya, milik-Nya semua kerajaan serta milik-Nya semua pujian, serta Dia (Allah) maha kuasa atas semua suatu hal, semua puji cuma untuk Allah, Maha Suci Allah, tidak ada sesembahan yang memiliki hak di sembah terkecuali Allah, Maha Besar Allah, tidak ada daya serta usaha, tetapi dengan pertolongan Allah.

Serta setelah membaca Dzikir diatas lalu anda berdo'a,

Dari Ubadah bin Ash-Shamit r. a, Nabi Muhammad Saw bersabda : " Siapa saja yang terbangun dari tidur nya saat malam hari, lalu dia mengucaokan " La ilaaha illallah wahdahula syariikalahu, lahul mulku walahul hamdu wa huwa alaa qulli syai-in qadir, alhamdulillah wasubhanallah wa la ilaha illallah wallahu akbar, walaa haula walaa quwwata illa billah "

Lalu dia berkata, " Ya Allah ampunilah saya atau dia memanjatkan do'a hal itu (istighfar ataupun do'a itu) bakal di kabulkan, lalu bila dia berwudhu lantas membangun Shalat, jadi shalat nya itu bakal diterima (di segi Allah) " (H. R. Al-Bukhari, serta ibnu Majah)

sumber : detakmuslim.com


EmoticonEmoticon