Monday 21 November 2016

ALLAHUAKBAR....!!! Bukti Kebesaran Allah Pada Tubuh Manusia!!! MARI BACA DAN KONGSIKAN...............SEMOGA BERMANFAAT...

Tags



Allah swt Yang Maha Besar lagi Maha Bijaksana sudah membuat manusia sebagai sebaik-baik ciptaan.

Serta di sebalik ciptaan ini, tersimpan banyak rahasia serta hikmah yg tidak di ketahui manusia.
Rahasia-rahasia yang akan dipertunjukkan berikut ini juga hanya beberapa kecil saja darinya.
Yang Maha Tahu semua rahasia hanya Allah Ta'ala.

Sesungguhnya, banyak anggota badan kita terukir lambang serta tulisan arab, serta lebih pas lagi, ada nama Allah serta beberapa lambang yang terkait dengan Islam kepadanya.
 Kenapa tangan kita ada lima jari?
Kenapa batang leher kita jadikan tegak oleh Allah?
 Mengapakah dalam shalat m3ng4ndvng perbuatan berdiri tegak, rukuk, sujud serta duduk pada dua sujud?

  Berikut sinyal tanda k3ku4saan Allah pada diri manusia yang tidak sering diakui.

 Nama Allah pada 5 Jari Tangan Sebenarnya Allah, Tuhan yang Maha Agung lagi Maha Bijaksana, Dia sudah tunjukkan keagungan-Nya lewat penciptaan lima jari manusia, yang melambangkan huruf-huruf :

Alif, Lam, Lam serta Ha yang membuat kalimah Allah dalam kata serta tulisan Arab, seperti dalam gambar dibawah. Jumlah Beberapa nama Allah pada Telapak tangan Bila kita balikkan juga tangan, serta lihat ke telapaknya, jadi di situ kita bakal saksikan urat-urat yang bakal membuat tulisan nomer dalam Bhs Arab.

 Nomornya yaitu 81 di telapak tangan kiri serta 18 di telapak tangan kanan.
  Bila digabung ke-2 nomer itu, jumlahnya yaitu 99. Serta yaitu nomer 99 itu yaitu simbolik pada 99 nama Allah, yang dikatakan sebagai Asma-ul Husna (Beberapa nama yang baik).

 Jari tangan manusia yang normal ada 5.
  Demikianlah simboliknya pada shalat harus yang Muslim mesti tunaikan dalam satu hari yaitu shalat 5 saat yang terbagi dalam solat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib serta Isya.

saluran hawa pada paru-paru membuat kalimah Tauhid ilmuwan sudah temukan kalau saluran-saluran hawa didalam paru-paru manusia membuat kalimat 'La ilaha illallah' (Tidak ada Tuhan tetapi Allah) dalam tulisan Arab. perbuatan-perbuatan dalam Solat Yaitu Lambang Untuk Nama Nabi

Berdiri lurus dalam shalat melambangkan huruf Alif (ا), ruku 'melambangkan huruf Ha (ح), sujud melambangkan huruf Mim (م), serta duduk (د) melambangkan huruf Dal.
Ia pada akhirnya membuat kata Ahmad dalam tulisan Arab, nama Nabi Paling akhir yang membawa Kesepakatan Paling akhir. احمد = ا + ح + م + د = Ahmad Ketahuilah kalau Ahmad yaitu satu diantara nama lain untuk Nabi Muhammad saw serta menurut histori, ibunya Aminah menginginkan namakan anaknya itu dengan nama Ahmad, namun lalu kakeknya Abdul Muthallib memberinya nama Muhammad.

  Walaupun bagaimana juga, Ahmad serta Muhammad didalam bhs Arab berarti sama juga, yakni 'Yang Terpuji'. " serta (ingatlah) saat Isa putera Maryam berkata :

" Hai bani Israil, sebenarnya saya yaitu utusan Allah padamu, membetulkan kitab sebelumku, yakni Taurat serta berikan berita senang dengan (datangnya) seseorang Rasul mendatang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad) "...... " (QS As-Shaaf : Ayat 6) Otak Manusia Dalam keadaan Seperti Orang Sujud Dalam Sujut

Bentuk otak manusia juga bila di perhatikan dengan cermat bakal tampak seperti orang yang tengah sujud. Fit sekali lantaran otak ada didalam tempurung kepala yang dipakai untuk sujud. Otak ada dibagian teratas manusia, namun saat kita sujud, ia ada ditempat terendah, mengisyaratkan dedikasi kita pada Yang Membuat kita.

  Jadi kenapa masihlah ada manusia yang sombong serta angkuh tidak ingin SUJUD pada Tuhan yang membuat kita?
  " Kami bakal memerlihatkan pada mereka sinyal tanda (kekuasaan) Kami di seluruh ufuk serta pada diri mereka sendiri, hingga jelaslah untuk mereka kalau Al-Qur'an itu benar, serta apakah Tuhanmu kurang (untuk anda) kalau sebenarnya Dia melihat semua suatu hal?

 " (QS Fusshilat : Ayat 53).
Nama Allah Saat Angkat Jari Telunjuk pada duduk Tasyahhud dalam solat pada duduk tahiyyat akhir dalam shalat, yaitu sunat kita mengangkat jari telunjuk saat membaca kalimah syahadah. Jari telunjuk diangkat mengisyaratkan Tuhan yang Esa.
 Serta cermati dalam gambar dibawah, pada urat-urat jari itu bakal membuat kalimah Allah dalam bhs Arab, subhanallah.
 " Hai manusia, apakah yang sudah memperdayakan anda (berbuat durhaka) pada Tuhanmu Yang Maha Pemurah.

  Yang sudah membuat anda lantas menyempurnakan kejadianmu serta jadikan (susunan badan) mu seimbang, berbentuk apa sajakah yang Dia kehendaki, Dia membuat badanmu.

 " (Surah Al Infitar : Ayat 6-8)


EmoticonEmoticon