Wednesday, 2 November 2016

MENAKJUBKAN !!! Tidak Perlu PEMBEDAHAN dan KEMOTERAPI !! Rahsia PENCEGAH Sel KANSER Nyatanya Ada di Sekitar Kita, Banyak Sembuhnya Setelah Baca Info Ini !! Selamat MENCUBA !!!

Tags

Banyak tempat di Indonesia diberkahi dengan produksi singkong yang begitu melimpah. Sebagian menjadikan tepung tapioka, bahan bio etanol, pakan ternak, dan sebagian kecil saja yang dikonsumsi untuk pangan.


Tahukah Anda, singkong rupanya punyai faedah yang diluar dugaan? Seorang peneliti medis dari Srilangka, Dr Cynthia Jayasuriya, temukan singkong nyatanya bisa jadi obat mujarab untuk memusnahkan beberapa sel kanker.

Penemuannya itu berdasar pada pengalaman pribadinya waktu ia tengah melakukan perawatan kanker.

Dr Cynthia semula penasaran inginkan tahu makanan teratur yang dikonsumsi yang memiliki kandungan vitamin B17. Nyatanya vitamin B17 itu ada pada singkong.

Jadi Dr Cynthia mulai konsumsi singkong 10 gr tiga kali sehari.

Setelah dikonsumsi selama sebulan, ia lakukan kontrol kandung kemih yang ditangani doker yang menangani penyakitnya. Nyatanya sang dokter terperanjat karena kandung kemihnya betul-betul bersih dan normal.

Selama makan singkong, Dr Cynthia merasa begitu fit dan orang lainpun memandangnya begitu sehat. Lalu tiap-tiap tiga bln. ia check dan pada akhirnya tetaplah bersih.

Sejak mulai itu ia hanya mengkonsumsi singkong dan tidak lakukan penyembuhan yang lain.

Dengan cara sederhana, Dr Cynthia Jayasuriya menjelaskan langkah kerja singkong yang bisa mematikan beberapa sel ganas yang bisa menggerogoti badan manusia.

Di singkong ada vitamin B17 yang nama ilmiahnya amygdaline.

 Sebagian sel kanker yakni sel yang belum masak dan memiliki enzym yang berbeda dengan enzym normal. Waktu vitamin B17 digabungkan dengan enzyme sel normal, B17 akan terurai jadi tiga type gula.

Tetapi waktu tergabung dengan enzyme sel kanker, B17 terurai jadi :

1 gula, 1 benzaldehida dan 1 asam hidrosianik.

Asam hidrosianik berikut yang mematikan sel kanker lewat cara lokal.

Setelah cerita Dr Cynthia itu menyebar luas pada 2010, ia peroleh informasi pasien-pasien lain yang mengkonsumsi singkong.

Ada seseorang pria berusia 70 th., terdiagnosis menanggung derita kanker prostat.

Pasien ini termasuk tak mampu. Istrinya yang seorang pensiunan di rumah sakit membaca artikel Dr Cynthia, siapkan singkong saja pada suaminya.

Setelah 1 minggu, kondisi si pasien lebih baik.

Setelah sebulan makan singkong tiap-tiap pagi, dia lakukan riset.

 Sejak mulai terdiagnosis kanker, hasil test PSA-nya 280-290.

Tetapi sesudah sebulan PSA-nya jadi 5. 89!

Cerita lain datang dari seorang pasien kanker hati.

Hasil pemindaian setelah operasi, masihlah terdapat banyak sel kanker yang belum terangkat prima.

 Pasien ini selekasnya mengkonsumsi singkong, dan sebulan setelah itu sel kanker yang tersisa tak jadi membesar.

Berikut tiga panduan yang bisa memandu bagaimana langkahnya sehat memasak dan mengkonsumsi singkong, makanan kampung yang diakui manjur mengatasi ganasnya serangan sebagian sel kanker di badan manusia ;


1. Tentukan singkong yang fresh, yang tidak ada noda biru

2. Rebus dan janganlah tutup panci selama memasak.

 Ini akan membantu menguapkan keunggulan asam midrosianik.

3. Jangan sampai konsumsi makanan yang mempunyai kandungan jahe/ginger sekurang-kurangnya 8 jam setelah mengkonsumi singkong.


EmoticonEmoticon