Friday 4 November 2016

SANGAT MENGEJUTKAN!!! TERNYATA INILAH 5 TANDA KEMATIAN YANG BOLEH DIKETAHUI MANUSIA TETAPI SERING DIABAIKAN,,KONGSIKAN YA...

Tags



Meskipun kematian yakni satu hal yang di rahasiakan oleh Allah, namun lebih dahulu kematian itu datang akan ada tanda-tanda yang mungkin saja saja bisa kita kenali. Namun, umumnya seorang tak dapat menyadarinya.

Tanda-tanda itu terlebih dulu kematian.

40 hari terlebih dulu kematian

Tanda-tanda kematian ini dapat terlihat setelah masuk saat asar, segi pusat dari badan kita akan berdenyut. Itu tandanya bila daun yang tercatat nama kita dari pohon yang ada di Arshy Allah swt. Telah gugur. Setelah itu malaikat maut mengambil daun itu serta selekasnya bikin persiapan salah satunya mulai mengawasi kita setiap waktu.

Dan sesekali malaikat maut menunjukkan dirinya pada orang yang akan dicabut nyawanya berupa manusia, serta waktu itu juga orang itu bakal merasa terkejud serta bingung saksikan malaikat maut.
Walaupun malaikat maut wujudnya cuma satu namun atas izin Allah swt, Dia dapat mencabut nyawa seorang kurun saat yang bersamaan.

7 hari terlebih dulu kematian

Tanda ini tampak sesudah masuk waktu asar, tanda-tanda kematian ini cuma diberikan Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan


Sakit, biasanya orang yang tengah sakit tidak berselera makan, mendadak menginginkan makan. Ini yakni isyarat dari Allah apabila kematian memang sungguh-sungguh telah dekat.

3 hari terlebih dulu kematian

Disuatu waktu bakal terasa denyutan di dalam dahi kita, yaitu pada dahi kanan serta dahi kiri. Jika tanda-tanda kematian ini bisa di rasa jadi baiknya berpuasalah kita kemudian. Supaya perut kita tidak memiliki kandungan banyak najis, dan ini akan memudahkan orang lain utk memandikan jasad kita.
Lalu juga mata hitam kita tidak bersinar lagi, serta untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan bakal masuk dalam, ini bisa terlihat jelas jika diliat dari sisi badan kita. Telinga akan layu serta berangsur-angsur masuk dalam. Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan serta sulit untuk ditegakkan lagi.

Satu hari terlebih dulu kematian

Tanda-tanda kematian ini dapat jalan setelah saat ashar, kita akan rasakan denyutan di bagian ubun-ubun, ini menyaratkan kita telah tidak pernah lagi saksikan saat ashar di keesokan harinya.
Tanda terakhir

Kita bakal rasakan sejuk dibagian pusat, lalu turun ke pinggang serta senantiasa naik ke segi halkum.
Pada saat ini sebaiknya kita sering beristighfar memohon ampun pada Allah, dan beberapa kerap membaca syahadat.

Mengatur hati, fokus fikiran kita hanya pada satu arah yakni Allah swt. Dengan hal semacam itu semoga dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kita punyai kesiapan untuk menghadapinya.

Wallahu a’lam.

SEMOGA BERMANFAAT,,,TOLONG DI SHARE


EmoticonEmoticon