Wednesday 2 November 2016

INFO UNTUK SEMUA..., MOHON BANTU SEBARKAN !!! BERHATI-HATILAH, TELAH TERSEBAR MIE INSTAN PALSU YANG MENGANCAM KESIHATAN DAN KESELAMATAN ANAK KITA !!! BEGINI CARA MENGENALINYA...

Tags

Himbauan Untuk Semuanya Orang-orang!!! Mohon Bantu Sebarkan!! Waspadalah, Sudah Mengedar Mie Instan Palsu Yang Mengintimidasi Kesehatan dan Keselamatan Anak Kita!!



Info ini melalui cara cepat menebar melalui social media. Info yang didapat dari satu diantara akun facebook Gustarika Lanny. Info yang ia peroleh berdasar pada pengalaman dan keanehan yang ia jumpai waktu mengkonsumsi dua mi instan yang dibelinya di warung dan disupermarket. Berprasangka buruk dengan rasa yang aneh itu, Gustarika pernah mengabadikan photo dan cobalah saksikan perbedaan pada paket dua mi instan itu. Ada perbedaan dan ciri yang di uraikan dalam status facebooknya sebagai berikut :

Guys.. Mengedar indomie goreng palsu dipasaran, saya ngalamin sendiri pada indomie goreng yang beli dipasar/warung dan yang beli di g*ant. Perbedaannya :

Asli :
- Ketikan CKR nya makin besar dan kaya ketikan
- plastik bumbu minyak, saos dan kecapnya ada tulisannya
- urutan bumbunya tidak sama
- perasaan lebih enak yang asli hahaha

Palsu :
- Ketikan CKR nya lebih kecil
- plastik Bumbu minyak, saos n kecapnya polos
- urutan bumbunya tidak sama
- rasa-rasanya tak seenak aslinya



Siapa sih yg tak memahami dengan Indonmie atau makanan instan yang satu ini, pastinya semua mengerti bila tetap masih ada di Negeri Indonesia terkasih ini. Ini yakni makanan pengganti makanan pokok seperti nasi biasanya. Biasanya makan yang di kenal dengan indomie ini jadikan hidangan bila dalam kondisi kepepet lapar.


Tetapi siapa kira jika telah banyak diketahui dipasaran telah banyak kembarannya (indomie palsu tidaklah asli) yang diperjual belikan melalui cara ilegal tidak ada sepengetahuan customer atau customer. Mereka mengambil keuntungan dengan mengorbankan customer indomie untuk jadikan ladang pendapatannya.

Indomie palsu ini di buat oleh oknum yg tidak bertanggungjawab untuk meraih keuntungan sebanyak mungkin, mereka memakai mie instan merk Indomie untuk menjadikan merk palsunya, bahkan juga tidaklah tidak mungkin hal semacam ini bakal buat customer terancam kesehatannya karena yang tentu indomie palsu ini tidak penuhi standard makan di Indonesia seperti pada product indomie aslinya, bahkan kehalalannyapun mesti dipertanyakan.

Yang tentu perbedaan pada mie asli vs palsu salah satunya seperti berikut : bungkus bumbu asli ada tulisan asli dari pabrik, tengah mie palsu tidak ada tulisannya, mie palsu tulisan saat berlaku gunakan stemp tidaklah asli tulisan dari pabrik dan, ada banyak lagi ketidaksamaan yang dapat anda simak didalam paket mie palsu ini.

Kesehatan Mei Palsu 

Mie palsu sekian sama dengan mie Indomie asli umumnya bila kita siaga dalam memperhatikan saat beli mie jadi tidaklah mustahil anda bakal terkecoh dan tetapkan konsumsi mie palsu ini.

Kemiripan yang pasti sudah seperti mie aslinya walau itu dalam masalah kesehatan telah barang tentu mie indomie palsu tidak terjamin bakal kehigienisan, dan akan sekian mempunyai kemungkinan bila anda terlanjur mengonsumsinya lantaran indomie palsu tak peroleh izin dan tidak terverifikasi oleh tubuh kesehatan bahkan kehalalannyapun butuh dipertanyakan.

Dari pernyataan di atas, saya anjurkan agar semuanya beberapa orang Indonesia dan semuanya saudara-saudara kami di manapun anda ada, saya menginginkan siaga dalam tentukan mie instan dan atau apa sajakah yang kehendaki anda beli dan mengkonsumsi hingga kita semua selamat, sehat dan jauh dari beberapa hal yang berbeda sekali kita kehendaki. Semoga kita selamat dunia akhirat, Aamiin…

SUMBER : http :// mediaterpercayaa. blogspot. com/
SUMBER:http://www.7bahanalami.com/2016/11/himbauan-untuk-seluruh-masyarakat-mohon.html


EmoticonEmoticon