Thursday 3 November 2016

WOW!!! Akhirnya Neil Amstrong Bongkar Misteri Hajar Aswad yang Dirahsiakan NASA Sejak 40 Tahun yang lalu... KONGSIKAN di Facebook AGAR RAMAI YANG TAHU...

Tags

Neil Amstrong sudah tunjukkan bila kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di di cek melalui satu riset Ilmiah. 




Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya lakukan perjalanan ke luar angkasa juga mengambil gambar planet Bumi, dianya bicara, Planet Bumi nyata-nyatanya menggantung di lokasi yg sangat gelap, siapa yg menggantungnya,

Sekian Banyak astronot sudah menemukannya jika planet Bumi itu keluarkan sejenis radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, akan tetapi sayang nya 21 hri dahulu situs itu raib yg nampaknya ada alasan tersembunyi di balik pembubaran situs itu. 

Setelah lakukan riset lebih lanjut, nyatanya radiasi itu

berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari KaBah. Yg mengejutkan yaitu radiasi itu berbentuk infinite (tidak berbuntut), hal ini terbuktikan waktu mereka mengambil foto planet Mars, radiasi itu masih tetap berlanjut selalu. Banyak peneliti 

Muslim meyakini bila radiasi ini miliki ciri-ciriistik pun menghubungkan pada KaBah di planet Bumi dgn Kabah di alam akhirat. 

Di tengah-tengah pada kutub utara dan kutub selatan, ada satu ruang yg bernama Zero Magnetism Ruang, ini mengandung arti bila kita keluarkan kompas di ruang itu, jadi jarum kompas itu tidak lagi bergerak sekalipun karena daya tarik yg sama besarnya pada ke dua kutub. 


Itu pemicunya apabila seorang tinggal di Mekah, jadi dirinya akan hidup lebih lama, lebih sehat, pula sedikit dipengaruhi banyaknya kemampuan gravitasi.

Oleh sehingga itu lah waktu kita mengitari Kaâ?? Bah, jadi seakan-akan diri kita di-charged lagi oleh satu daya misterius juga ini yaitu realita yg sudah dibuktikan dengan cara ilmiah. 


Riset yg lain mengutarakan kalau batu Hajar Aswad yaitu batu tertua di dunia & dapat mengambang di air. Di satu musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu itu (dari KaBah) juga pihak musium juga menyampaikan bila bongkahan batu-batu itu bukanlah berasal dari system tata surya kita. 

Mudah-mudahan ide kita semuanya & janganlah lupa berikan informasi ini ya...

http://www.mediainformasiislam.net/2016/09/wow-akhirnya-neil-amstrong-bongkar.html


EmoticonEmoticon